Selasa, 18 Desember 2012


“BELAJAR ILMU SEDEKAH”
BY: Ust. Yusuf Mansur



Alhamdulillah setelah mengamalkan ilmu sedekah dari Ust. Yusuf Mansyur hidupku sekarang terasa lebih baik, lebih fokus, lebih percaya diri dan lebih yakin menatap masa depan.
Semua berawal ketika lebaran kemarin pulang kampung ke Jepara dan Alhamdulillah Bapak saya dipanggil yang kuasa pada hari raya Idul fitry setelah bertahun-2 tidak bisa meninggalkan tempat tidur akibat sakit yang dideritanya, kami semua sedih dan menangis tapi kami sadar ini juga yang terbaik dari Allah bagi Bapak dan Ibu dan kami anak-2 nya.
Teringat pamanku menasehati agar kami kuat dan ikhlas serta tidak melupakan Allah sebagai Dzat yang mengatur hidup dan mati serta tidak melupakan tujuan utama hidup di dunia yaitu Ridho Allah dan Ridho kedua Orang tua.
Kembali pada sedekah, hari-2 sepeninggal Bapak saya sering merenung dan memikirkan apa yang sudah saya lakukan selama ini dan apa yang belum saya lakukan, dosa-2 saya terpampang didepan mata padahal amal saya belum seberapa, kalo dihitung-2 mungkin lebih banyak dosanya dari pada amalnya.
Tapi Alhamdulillah yang dipanggil adalah bapak bukan aku jadi aku masih punya waktu untuk bertaubat, memperbaiki sholat, memperbanyak amal dan lebih mendekatkan diri pada yang kuasa.
Kebetulan di komputer adik ada koleksi mp3 ceramah-2 ust. Yusuf manyur dan setelah saya simak topiknya sangat menarik yaitu tentang sedekah dan tentang janji Allah yang akan membalas siapa saja yang melakukan kebaikan dengan balasan 10x lipat..
Langsung saja semua koleksinya saya copy dan mau saya dengarkan lagi sekembalinya nanti di Serang.
Setelah nyampe Serang hampir tiap malam sy dengarkan semua ceramahnya Ust. Yusuf mansyur dan selesai stlh satu minggu, Topiknya semuanya menarik dan tak bosan-2 aku ulangi berkali-2 sampai hafal.
Topik yang dibahas yaitu mengenai 10 dosa besar, benahi Sholat kita, bersedekah menyelamatkan kita dari masalah, kekuatan sedekah, sedekah back2 Us, The miracle, dan wasiat terakhir Rasulullah.
Sayang saya tidak bisa mengupload file-2 ceramahnya karena ukurannya yang gede tapi kalau teman-2 mau saya bisa kirim dalam bentuk CD cukup mengganti ongkos kirim saja, yang berminat bisa menghubingi saya lewat email zaenal_ama@yahoo.co.id
Seperti pepatah bilang ilmu tanpa amal bagaikan pohon tanpa buah, maka saya langsung praktek, sedekah sekian ( jumlahnya gak usah disebutkan ya) Alhamdulillah terbukti nggak sampai seminggu Allah mengganti lebih banyak yaitu pas 20x lipat, lalu saya tambah lagi jumlahnya dan lagi-2 saya mendapatkan balasan kali ini pas 10x lipat.
Saya jadi tambah yakin bahwa janji Allah memang benar dan seperti kata ustadz Janji Allah pasti benar hanya kita saja yang kurang percaya.
Semoga Allah membalas membalas ustadz dengan sebaik-2nya pembalasan dan membalas adik saya (yang telah menjadi perantara saya dengan ustadz) sebaik-2nya pula, dan semoga teman-2 semua yang membaca mau membuktikan dan akhirnya bisa memahami tentang ilmu sedekah ini
Oya, Kalau teman-2 mau tau lebih banyak mengenai Ilmu sedekah langsung aja kesumbernya yaitu :
disitu ada banyak testimoni mengenai keberkahan sedekah
atau ke blognya ustadz Yusuf mansyur disana teman-2 akan mendapatkan yang lebih banyak mengenai sedekah.

1 komentar:

  1. terimakasih artikelnya sangat membantu tentang ilmu sedekah yang baru ane dapet

    BalasHapus